Sunday, March 27, 2016

OMFOREN pada acara Hari Air Sedunia Kota Tangerang Selatan Tahun 2016

Bertempat di Situ Pamulang, Kota Tangerang Selatan, diadakan puncak acara hari air sedunia, yang diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 27 Maret 2016  oleh Forum Bersama Kota Tangsel yang dikoordinir oleh Forum Daerah Aliran Sungai Kota Tangerang Selatan (Fordas Tangsel).

Berkaitan dengan hal ini, Laboratorium Instrumentasi dan Monitoring Lingkungan, Balai Teknologi Pengolahan Air dan Limbah (BTPAL), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi memamerkan OMFOREN, Online Monitoring for Environment, sebagai produk unggulan, lokal, karya asli putera Indonesia.


Omforen + Box

Seperti diketahui, OMFOREN, adalah produk online monitoring berbasis telemetri yang dikembangkan oleh BPPT. OMFOREN mampu untuk diaplikasikan di berbagai kegiatan monitoring sesuai permintaan pelanggan.

OMFOREN Type OMF-W-001 untuk monitoring kualitas air

Pada acara ini, dipamerkan OMFOREN Type OMF-W-001 untuk monitoring udara, dan Type OMF-A-001 untuk monitoring kualitas udara.

Kelebihan dari OMFOREN adalah; karya asli putera Indonesia, TouchScreen, berbasis telemetri dan dapat juga standalone, dilengkapi aplikasi android.

OMFOREN Type OMF-A-001 untuk monitoring kualitas udara




No comments:

Post a Comment